Ringkasan Tafsir Ibnu Katsir

Ringkasan Tafsir Ibnu Katsir dari Juz 1 sampai Juz 30 hanya dalam satu jilid.
Tebal 650 hlm
Ukuran buku: A4 
Jenis Kertas: Book Paper
Harga: 160.000

Best Seller

Tafsir Ibnu Katsir merupakan tafsir yang besar dan kaya manfaat. Tafsir ini menggunakan pendekatan yang sesuai dengan kebijakan Rasulullah, yaitu merujuk pada Al-Qur’an, As-Sunnah, serta pandangan para sahabat Nabi Saw. Oleh karenanya, tafsir ini menjadi rujukan utama umat Islam dari zaman dulu hingga sekarang.

Buku yang anda pegang ini merupakan ringkasan dari Tafsir Ibnu Katsir. Keberadaan buku ini, akan mempermudah Anda mempelajari isi Al-Qur’an ditengah kesibukan Anda yang padat. Apalagi buku ini ditambah dengan penjelasan sebab-sebab turunnya ayat (Asbabun Nuzul) sehingga membantu Anda memahami Al-Qur’an makna dan isyarat dalam al-Quran.

“Tidak ada orang yang (lebih baik) menulis tafsir dengan metode seperti yang ditulis oleh Ibnu Katsir.”
(Imam As-Suyuthi, penulis Kitab Tafsir Jalalain)

5 komentar:

  1. assalamualaikum, mohon Maaf sebelumnya, Saya telah membeli buku ini tapi saya menemukan ada kesalahan dalam tata letak sehingga terjadi ketidak lengkapan ayat. untuk lebih detailnya silahkan anda cek dalam surat qasas Halaman 385. terima kasih wasalamualaikum

    BalasHapus
  2. Waalaikumsalam Mohon lebih detail lagi letak kesalahannya dimana

    BalasHapus
  3. mhn infonya...letak kesalahannya..sy sdg menyimak

    BalasHapus
  4. oh mksdnya mgkn...
    ayat 5 al qasas ada dihalaman 385, tapi artinya di halaman 386.
    gitu kan ya...?

    BalasHapus
  5. tapi insyallah tidak mengapa dibanding manfaat buku ini. soalnya nggak usah bawa bawa 9 jilid tafsir ibn katsir saat ikut pengajian2 yg mmg tidak membahas khusus tafsir ..

    BalasHapus